Love Across the Street

stupid who just can't take it.

a Little Stupid Thing of Mine

beberapa orang dibawah ini dinyatakan sebagai orang-orang yang cukup berharga disamping keluargakuu.. hermina tadmalian salim, pamella, asti nur afala sahir, the H, the A, the V, sayangnya ga jadi have. :) and all of kom08 members

dicari dicarii

-CUMI yang NGEREM di KOSAN muluu -ceSAr yang banyak kesibukan !!! hehee -Pasukan tuKANg ngintip tetanGGa !!! -tUKAng maeN pRo eVOLutiOn soCCeR -anak kom yang KOMPAK & ga da matinya -senior kom yang baik hati hahahahaa^^

membuat blog ini worth

selama ini gue ngisi blog tapi ga ada yang mining..
hahaaaa... jadinya kali ini gue mau isi sedikit yang agak mining.. hahahaaa^^

abis kuliah bahasa inggris hari ini (25 maret 2009),
gue ngasi hadiah ke Elizabeth Maria Rosmian AKA Bebeth, hope she like it and not sell it.
i hope she use it at next monday. =3

malam ini,
gue nemuin poto gue sama "tante" gue yang udah laaamaaa banged..
namanya qonny.. cantik.. hehee
i won't be this happy if it's my photo with someone else,
beside it's been more than a year that i haven't seen her face.
miss you so much, sis. :)

satu-satunya minus adalah si bodoh sakit. hope you get well soon silly.
hope to have a picture of you soon.


valdane for ash

0 komentar:

Posting Komentar