Love Across the Street

stupid who just can't take it.

a Little Stupid Thing of Mine

beberapa orang dibawah ini dinyatakan sebagai orang-orang yang cukup berharga disamping keluargakuu.. hermina tadmalian salim, pamella, asti nur afala sahir, the H, the A, the V, sayangnya ga jadi have. :) and all of kom08 members

dicari dicarii

-CUMI yang NGEREM di KOSAN muluu -ceSAr yang banyak kesibukan !!! hehee -Pasukan tuKANg ngintip tetanGGa !!! -tUKAng maeN pRo eVOLutiOn soCCeR -anak kom yang KOMPAK & ga da matinya -senior kom yang baik hati hahahahaa^^

she

dalam beberapa minggu ini, ada seorang perempuan yang sekiranya selalu ada setiap hari untukku. paling tidak, bisa dibilang seperti itu. menenangkanku, meledek aku, memarahi aku, menyanyikan aku lagu yang biasanya ia lantunkan dalam hidupnya sebelum bertemu dengan diriku.

dia cinta keluarganya, dia menyukai apa yang dilakukannya, dia menyukai sebagian besar bagian hidupnya pada saat ini. aku bahagia untuknya. lagipula dia jarang terlihat tanpa senyum di wajahnya.

dia mengajariku bagian dunia yang lain yang belum terlalu terjamah olehku sebelumnya. entah bagian gelap, maupun bagian terang hidupnya yang ia nikmati dan ceritakan padaku. aku senantiasa mendengarkan pembicaraannya. kisah keluarganya, kekasih-kekasihnya, dan teman-temannya. aku hanya merasa nyaman karena aku merasa ada seseorang yang selalu mengajakku berbicara, dan mengakui keberadaanku.

she's another girl that i called an unusual usual person.
can't hate her how much i want to, can't blame her how much i want to, can't do anything about what she's been doing to herself before and after she know me. what an asshole i am.

aku selalu berpikir apa yang dapat kulakukan untuknya. bukan untuk menjadikan diriku 'seseorang' baginya, tapi untuk menjadikan dia 'seseorang' untuk semua orang yang menyayanginya.


hate it.
wish the angel

0 komentar:

Posting Komentar