Love Across the Street

stupid who just can't take it.

a Little Stupid Thing of Mine

beberapa orang dibawah ini dinyatakan sebagai orang-orang yang cukup berharga disamping keluargakuu.. hermina tadmalian salim, pamella, asti nur afala sahir, the H, the A, the V, sayangnya ga jadi have. :) and all of kom08 members

dicari dicarii

-CUMI yang NGEREM di KOSAN muluu -ceSAr yang banyak kesibukan !!! hehee -Pasukan tuKANg ngintip tetanGGa !!! -tUKAng maeN pRo eVOLutiOn soCCeR -anak kom yang KOMPAK & ga da matinya -senior kom yang baik hati hahahahaa^^

new friend...

hello everyone who read this blog,

gue punya tmen baru sebut saja oknum S




dia lagi suka sama cowok sebut aja oknum A



-----------------------------------------------------------------------------
kan hari ni gue maen ke tempat die, terus ke warnet tempat oknum A... hmm,, good taste.. that's what i taught.

kalo boleh direkam, gue rekam deh gimana paniknya dia waktu deket sama oknum A itu. GILA, BEDA BANGET AMA BIASANYA.. HAhaHAha,, tapi ttep,, premann..

maap ya oknum S, nnti saia apus deh klo ngga berkenan,, harap sms ato telpon saia yaa.. hahahaaa^^


kapan2 kite maen lagiii

1 komentar:

  1. .::. S A B B Y.::. mengatakan...
     

    yaaa ampun.
    gaq gw banget dahhh ciiim
    kacaw lo!!!
    hahahahahaha.
    sial, gw pikir lo cuma take gw ajah.
    ternyata si dia juga

Posting Komentar