Love Across the Street

stupid who just can't take it.

a Little Stupid Thing of Mine

beberapa orang dibawah ini dinyatakan sebagai orang-orang yang cukup berharga disamping keluargakuu.. hermina tadmalian salim, pamella, asti nur afala sahir, the H, the A, the V, sayangnya ga jadi have. :) and all of kom08 members

dicari dicarii

-CUMI yang NGEREM di KOSAN muluu -ceSAr yang banyak kesibukan !!! hehee -Pasukan tuKANg ngintip tetanGGa !!! -tUKAng maeN pRo eVOLutiOn soCCeR -anak kom yang KOMPAK & ga da matinya -senior kom yang baik hati hahahahaa^^

kenapa juli 25 2007

kenapa aku merasa senang ketika menerima sms dari seorang kawan
kenapa aku harus memberikan tempat duduk pada seorang wanita
kenapa aku seperti ini
kenapa aku menjadi orang aneh

tebaklah apa aku seperti yang kutuliskan di atas
jika kau menjawab iya, maka kau benar
jika aku menjawab iya, maka aku salah

kenapa seperti itu?
tanyalah pada kata kenapa yang kau ulang berulang-ulang itu
karena aku tak bisa menjawabnya

0 komentar:

Posting Komentar