Love Across the Street

stupid who just can't take it.

a Little Stupid Thing of Mine

beberapa orang dibawah ini dinyatakan sebagai orang-orang yang cukup berharga disamping keluargakuu.. hermina tadmalian salim, pamella, asti nur afala sahir, the H, the A, the V, sayangnya ga jadi have. :) and all of kom08 members

dicari dicarii

-CUMI yang NGEREM di KOSAN muluu -ceSAr yang banyak kesibukan !!! hehee -Pasukan tuKANg ngintip tetanGGa !!! -tUKAng maeN pRo eVOLutiOn soCCeR -anak kom yang KOMPAK & ga da matinya -senior kom yang baik hati hahahahaa^^

aneh... juli 23 2007

hari ini hari yang aneh
hari ini hari yang sangat aneh
hari ini hari yang benar-benar aneh

kuhabiskan hari ini naik busway seperti kemarin
entah mengapa hari ini aneh
aku tidak naik busway yang biasanya
busway panas, lembab, dan orang-orang di dalamnya adalah "penjahat"

kuhabiskan hari ini naik busway seperti kemarin
hari ini aku bertemu satu orang yang sama seperti kemarin
dia berhenti di halte juanda
kupandangi matanya
lalu ia balas mendelik padaku
entah saat itu aku atau dia yang aneh

kuhabiskan hari ini naik busway seperti kemarin
hampir sepanjang jalan pikiranku kosong
aneh rasanya saat aku beranjak ke arah blok m
aku tahu tempat itu
mengapa aku merasa di tempat yang aneh
apakah karena aku aneh
atau tempat ini tempat aneh dan untuk orang aneh
tanda tanya di akhir pikiranku

0 komentar:

Posting Komentar